Info Lowongan Kerja Terbaru

Cara Download Video Youtube

Cara Download Video Youtube | kali ini saya akan membagikan tips tentang Cara Download Video Youtube, Disini saya hanya menyalurkan sebuah ilmu yang mungkin dulunya juga saya gak tau gimana sih cara download video youtube ini, akhirnya saya mengerti Cara Download Video Youtube setelah membaca beberapa artikel di internet yang menjadi sumber pengetahuan ini, dan saya akan menyalurkan ilmu ini melalui tulisan ini. oke langsung saja cekidot ...

Barikut Langkah langkahnya ... 
*Download dulu idm (internet download manager) versi terbaru. Klik aja di sini. Install softwarenya. Setelah selesai biasanya komputer akan restart, berikutnya idm sudah bisa digunakan.

*Cek browser firefox yang anda pakai, apakah firefox 4, 5 atau 6. Caranya dengan klik menu help di kiri atas. Kemudian pilih About firefox. Maka, akan muncul tampilan seperti ini


Di situ tertulis angka 5 berarti saya memakai firefox 5. Kalau ditempatmu tertulis angka 4 berarti masih menggunakan firefox 4. dst.

*Selanjutnya install addon firefox yang bernama idm cc. Sesuaikan dengan seri firefox yang anda pakai. setelah add on-nya terinstall biasanya kita disuruh menutup browser terlebih dahulu. Kemudian buka kembali.
*Sampai di sini berarti anda sudah bisa mendownload video youtube hanya dalam 2 langkah supermudah. buka situs youtube.com dan pilih video favorite. Anda akan menemui tampilan seperti gambar berikut


Nah, di atas video akan terdapat tulisan “download this video”. Tekan saja, selanjutnya akan muncul jendela browser seperti berikut.

 
*Klik tombol “start download” maka video pun terdownload. Untuk selanjutnya kalau mau download di youtube tinggal mempraktekkan langkah nomor 7. Cuma 2 klik beres.

Cara Download Video Youtube | "Jangan pernah berhenti untuk belajar, karena belajar membuat kita menjadi seorang pemikir yang sangat mempunyai rasa ingin tau yang besar", Hanya ini yang mungkin saya sampaikan di postingan Cara Download Video Youtube saya kali ini ... Semoga bermanfaat ...