Info Lowongan Kerja Terbaru

Tips Cara Mengilangkan Panu

Tips Cara Mengilangkan Panu | Panuan ya ...  ( hehehee ....  pa gak malu tuh punya panu  ..  heha ) bercanda guys, kita semuanya sama ada yang beruntung dan ada yang kurang beruntung, mungkin bisa dikatakan orang yang kurang beruntung yaitu orang yang panuan itu  .. hehe .. piiissss .... karena lingkungan, kebersihan, dan diri anda sendiri yang kurang menjaga kebersihan badan. Dan yang beruntung orang yang bisa menjaga kebersihan badanya, termasuk saya ... hehehe ... bisa dikatakan Tips Cara Mengilangkan Panu ini adalah secara tradisional karena memanfaatkan tumbuhan disekitar kita, untuk mendapatkanya pun tidaklah sulit,  berikut tips cara menghilangkan panu ... cekidot ..  

- Cara menghilangkan panu dengan bawang putih
Ambil 1 siung bawang putih potong menjadi 2 dan gosok-gosokkan ke kulit yang terkena panu. Lakukan secara teratur pagi, siang, malam sampai panu tersebut kering dan mengelupas. Jika sudah kering maka panu pun akan pergi meninggalkan kulit kita. Silahkan dicoba.

- Cara menghilangkan panu dengan ramuan jeruk nipis
Bahan-bahan yang disiapkan adalah jeruk nipis dan belerang. Belah jeruk nipis menjadi 4 bagian dan tumbuk halus belerang. Irisan jeruk nipis tadi celupkan ke belerang kemudian gosokkan pada bagian tubuh yang berpanu. Lakukan sehabis mandi 2 kali sehari sampai sembuh.

Apakah anda tertarik untuk mencoba Tips Cara Mengilangkan Panu diatas, kenapa tidak .. ^_^ .. kalau mau sembuh kenapa tidak mencoba. semua tergantung usaha anda, apakah menjalani Tips Cara Mengilangkan Panu dengan setengah - setengah, atau dengan sungguh - sungguh. oke .. semoga apa yang saya sampaikan diatas bermanfaat bagi anda semua para pembaca setia .. hehe ..

* Selamat Mencoba ... ^_^