Info Lowongan Kerja Terbaru

Tips Mendekorasi Rumah

Rumah merupakan bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan kita. Mulai dari cerita canda, tawa, sedih, dan lain sebagainya telah kita lewati di rumah. ada pepatah mengatakan “rumahku adalah istanaku”. itu lah yang tercermin dari rumah kita. ada beberapa tips bagi anda yang membutuhkan dekorasi rumah agar terlihat cantik dan nyaman digunakan.

Penting untuk menerapkan bahwa setiap ruang yang berdekatan memiliki tren dekorasi yang agak mirip, karena ini akan membuat transisi antar ruangan menjadi lebih cair dan lebih enak dipandang mata. Dengan membuat transisi yang indah, Anda dapat memberikan waktu bagi siapa saja yang melihat ruang interior untuk menyesuaikan dengan perubahan dalam gaya dan warna yang terjadi di seluruh rumah Anda.

Sebelum Anda menempatkan elemen tertentu dari elemen elemen furnitur dan aksen di setiap ruangan, Anda harus selalu meninjau warna setiap elemen. Produk yang hangat dalam warna harus ditempatkan bersama-sama dan elemen yang memiliki warna menarik  harus ditempatkan bersama-sama.

Setelah Anda memilih semua elemen seperti lukisan, perabotan, dengan perlengkapan pencahayaan yang akan masuk di setiap ruangan, Anda harus mulai fokus pada posisi setiap elemen tersebut. Ketika Anda mendekorasi sebuah ruangan yang terbuka besar, Anda harus dapat membuat ruangan terasa terisi (tidak lagi kosong). Demikian pula sebaliknya, jika mendekorasi sebuah ruangan yang kecil, sempit maka Anda harus dapat membuat ruangan menjadi terasa lebih terbuka, lebih lapang. Ketika hal ini Anda lakukan, maka seluruh perabotan dan elemen yang ada akan terasa memberikan aksen ruang dan mengisi sebuah ruangan.

Jangan lupa untuk memilah barang-barang anda dan tempatkan pada pilahan-pilahan yang sesuai jenis barang tersebut. Contohnya, jika anda mempunyai buku yang lumayan banyak, usahakan agar mempunyai tempat tersendiri bagi buku anda sekluarga. Bisa saja anda mengubahnya sebagai perpustakaan kecil di rumah. Akan tetapi, supaya terlihat rapi pilahlah buku-buku sesuai dengan ukurannya dan tempatkan di tempat yang cocok untuk perpustakaan kecil anda.