Info Lowongan Kerja Terbaru

Cara menghilangkan Kutil

Cara menghilangkan Kutil | Untuk anda yang mempunyai masalah dengan kutil ... hehe jadi keinget temen sekolah saya dulu yang punya kutil  .. heha ..  lanjut ja deh, anda gak usah kawatir, kali ini saya membahas tentang tips Cara menghilangkan Kutil, yang bisa anda coba di rumah. Cara menghilangkan Kutil ini sebagai berikut ..


- Kapur sirih dan ditergen
Siapkan kapur sirih ¼ sendok teh dan sabun colek sebanyak ¼ sendok teh juga. campurkan kedua bahan tersebut dengan perbandingan 1:1. Setelah itu oleskan ramuan tersebut pada kulit yang terdapat kutil dan tunggulah sampai mengering. Jika sudah basuhlah dengan air hangat. jika ramuan tersebut tidak berhasil cobalah beberapa kali hingga kutil tersebut menghilang.

- Biji jali
Siapkan Biji Jali Kering sebanyak 15-60 gram dan 6 gelas air. rebus biji jali dengan 6 gelas air. Diamkan sampai tersisa sebanyak 2 gelas air, lalu saring air rebusan tersebut dan minum 2x sehari. 1 kali minum sebanyak 1 gelas.

- Daun dewa
Siapkan lima lembar daun dewa dan cucilah hingga bersih dengan air hangat. Lalu haluskan kelima daun tersebut hingga benar-benar halus. Kemudian tempelkan ramuan tersebut pada kulit yang terkena kutil. Agar ramuan tersebut tidak berjatuhan, balutlah dengan kain kasa.

- Cuka
Cuka merupakan jenis asam lemah yang sering digunakan sebagai bumbu masakan. Cuka juga bisa digunakan untuk mengobati kutil karena cuka mengandung bahan yang dapat merusak jaringan pertumbuhan kutil dan melepaskan kutil sampai akar-akarnya. caranya : teteskan cuka pada kapas lalu oleskan pada kutil, setelah penggunaan selama 3-4 minggu maka kutil akan lepas hingga akarnya. Menggunakan cuka untuk menghilangkan kutil akan menbuat kulit terasa sedikit perih, namun itu bukan masalah demi untuk menghilangkan kutil yang membandel.

Cara menghilangkan Kutil | Gimana gan  ... siap gak ... mau pilih yang mana .. ??? saya do'alan semoga sepat sembuh  .. eh salah  .. sepat hilang kutilnya ..  selamat mencoba dan terima kasih ...